Sabtu, 19 April 2008

K-LINK GAMAT


Apa itu Gamat
Produk gamat adalah suatu produk yang berasal dari negara Malaysia. Produk gamat ini telah dipakai oleh penduduk di kepulauan Langkawi – Malaysia secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu. Gamat dipercaya bisa meningkatkan stamina dan membuat orang awet muda. Saat ini K-Link menghadirkan produk gamat ini dalam 3 (tiga ) jenis produk yang praktis namum tetap memiliki khasiat yang sama bahkan lebih baik dari produk gamat tradisional yang di kenal oleh penduduk Malaysia dahulu.


Ekstrak Gamat Emultion ( Produk ke-1 )Ekstrak gamat emultion merupakan suplemen yang lengkap dan unik bagi kesehatan tubuh manusia. Mengandung zat berkhasiat dari ekstrak gamat seperti : gamma Peptida, Omega 3 dan asam lemak yang kaya akan mineral untuk menjaga kesehatan dan mempercepat penyembuhan luka. Produk ini diperkaya dengan kandungan anti oksidan seperti Genistein dan Beta Karoten.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa ia berkhasiat merangsang pertumbuhan otot , tulang , syaraf dan kulit , serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Produk ini juga berkhasiat menyembuhkan penyakit sinusitis , mengatasi rasa lelah dan meningkatkan kesuburan bagi pria dan wanita.
Berdasarkan penelitian terhadap teori penuaan akibat radikal bebas yang dilakukan oleh Dr. Denham Harman, seseorang dapat menunda proses penuaan 12 sampai 18 tahun hanya dengan mengkonsumsi 60 mg Genistein setiap hari.

Gamat VitaPlus ( Produk ke-2 )Gamat Vita Plus merupakan minuman kesehatan yang bisa dikonsumsi setiap hari. Gamat Vita Plus mengandung kompleks gamma eptida atau Gamalin, mineral, vitamin dan protein yang sangat dibutuhkan untuk revitalisasi jaringan otot, tulang , saraf dan jaringan kulit.

Suplemen ini juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka maupun radang pada kulit, memperlancar peredaran darah dan meningkatkan stamina tubuh.

Gamat VitaGel ( Produk ke-3 )
Lotion yang berkhasiat untuk menjaga kelembaban dan menghaluskan kulit , merawat luka ringan pada kulit, menyembuhkan penyakit kulit seperti kudis, radang, jerawat maupun luka bakar.

<<< HARGA >>>