Kamis, 24 April 2008


Nama : Ida Ayu Wiadnyani
Usia : 30 tahun ( 2008 )
Pekerjaan : Karyawan
Domisili : Denpasar - Bali


Semenjak kuliah dahulu sampai sebelum mengenal K-Link Chlorophyll saya memiliki masalah BAB yang tidak lancar dan tidak rutin. Maklum karena masalah selera makan saya kurang begitu menyenangi yang namanya makan sayur-sayuran. Memang ini adalah salah saya yang tidak mau membiasakan diri demi kesehatan.

Tapi kalo udah yang namanya ngak suka , ya rada susah merubahnya , apalagi pola hidup saya yang kejar – kejaran. Pagi – pagi udah buru – buru masuk kantor trus pulang udah rada malem , capek sekali . Jadi ngak sempet masak , terpaksa musti beli jadi ngak terkontrol apakah makanan yang saya beli apakah telah memuhi kriteria sehat .

Syukur kini saya mengenal K-Link Chlorophyll, sejak sebulan sudah rutin mengkonsumsinya pagi dan malam . Kini BAB bukan masalah bagi saya karena secara rutin tiap hari ( pagi ) ritual itu bisa terpenuhi. Ya otomatis badan terasa ringan , terasa lebih segar dalam beraktifitas karena “sisa” yang bisa berubah jadi racun dalam tubuh secara rutin dan lancar bisa dikeluarkan. Terima kasih K-Link !

Tidak ada komentar: