Jumat, 25 April 2008


Nama : Sri Ayu Kustini
Usia : 48 tahun ( 2008 )
Pekerjaan : Pengusaha & Ibu rumah tanga
Domisili : Denpasar - Bali

Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang juga merangkap sebagai pemilik usaha konfeksi di Denpasar. Kegiatan antara mengurus rumah tangga dan usaha sering membuat saya merasa lelah dan tidak bertenaga, mengingat usia yang terbilang sudah tidak muda lagi maka saya sangat menyadari bahwa untuk menjaga kesehatan kita sangatlah penting.
Memang jika kita bisa melakukan pola hidup yang sehat secara sempurna sangatlah baik sekali , tetapi kita sekarang hidup di jaman dan lingkungan yang sudah demikian tercemar oleh berbagai kotoran atau radikal bebas yang bisa memicu munculnya berbagai penyakit pada diri kita. Akibat proses produksi pangan dan pengolahan pangan yang tidak baik tanpa disadari kita telah memasukkan sejumlah racun ke dalam tubuh kita , apalagi di tambah udara yang kita hirup sehari – hari telah tercemar oleh polusi mesin – mesin kendaraan , ini menambah parah kondisi kesehatan kita secara umum.

Oleh karena itu semenjak menggunakan K-Link Kino saya merasa bisa megendalikan itu semua , dengan dibantu K-Link Kino sebagian besar racun yang mengendap di dalam tubuh melalui jaringan darah bisa dikeluarkan dengan baik , dan kini saya sudah tidak merasa pening-pening lagi , tidur terasa sangat nyenyak dan yang penting walaupun usia tidak muda lagi , saya masih bisa beraktifitas mengimbangi laju usaha saya.


Ini adalah hasil kerja K-Link Kino terhadap saya :







Tidak ada komentar: