Selasa, 22 Januari 2013

MANFAAT GAMAT/TERIPANG EMAS BAGI KESEHATAN

Sejauh ini pengolahan gamat untuk produksi obat kesehatan telah menggunakan teknologi yang muktahir.
Bahkan Gamat produksi dari K-Link telah mampu meminimalisir / bahkan menghilangkan bau / rasa amis yang muncul dalam obat gamat produksi secara tradisional.
GAMAT / TERIPANG DIPERCAYA MAMPU MENGOBATI :

Banyak sekali manfaat gamat / teripang dalam menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti :

    Stroke
    Jantung Koroner
    Kencing Manis & Luka Gangren
    Kanker (Tumor)
    Gagal Ginjal
    Chirosis Hepatis
    Asam Urat
    Rhematik
    Wasir
    Esteoporosis (Pengeroposan Tulang)
    Alergi Saluran Pernafasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma)
    Alergi Kulit (Aksim, Gatal)
    Darah Tinggi
    Darah Rendah
    Kolesterol
    Penyempitan Pembuluh Darah
    Penurunan Fungsi Liver
    Rambut Rontok
    Pembesaran Prostat

KENAPA GAMAT BEGITU SANGAT BERKHASIAT ?
Karena terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan dalam gamat. Berikut daftar kandungan aktif yang penting beserta manfaatnya :

1)Kolagen : Mempercepat penyembuhan luka, memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.

2)Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s) : Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker, anti tumor. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka. Mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol. Mencegah penuaan dini, antivirus dan antiradioaktif

3)Glucosamine dan Chondroitin : Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.

4)Saponin : Untuk antioksidan, anti mikroba, dan anti kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan tulang sumsum, memproduksi darah dan mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi dan mencegah kelelahan.

5)Gamapeptide : Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

6)Omega 3,6, 9 : Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menutrisi otak dan jantung, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular, meningkatkan kemampuan belajar & daya ingat dan mencegah kepikunan.

7)Protein (Asam Amino) :Terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial. Komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim, kaya akan arginin,
komponen penyusun sperma dan kolagen.

8)Protein (Lektin) :Lektin pada gamat tidak berpengaruh pada tipe golongan darah, lektin tersebut memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama dengan asam amino, Trypsin lektin meningkatkan aktifitas aglutinasi yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri& mikroorganisme yang menginfeksi darah.

9)Vitamin A, B1, B3, B3 :Untuk melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan.


<<< Produk Terkait >>>

PERHATIAN !
Simpan di tempat sejuk dan kering seperti di lemari es
Tidak diperuntukkan untuk penderita alergi makanan laut



Tidak ada komentar: