Kamis, 17 April 2008

PENGANTAR / ProBlog

Saya adalah orang yang konsern terhadap kesehatan dan lingkungan, kesadaran ini telah muncul sejak masih kuliah dahulu. Perhatian saya terhadap kesehatan saat ini semakin bertambah sejak menikah dan memiliki putra.
Saya sangat yakin bahwa kesehatan manusia baik itu secara mental dan jasmani dimulai atau bisa dikatakan ditentukan oleh apa yang kita makan. Jadi secara singkat kesehatan seseorang lebih ditentukan oleh perutnya.
Namun dewasa ini akibat gaya hidup atau situasi lingkungan membuat orang selalu makan makanan yang kurang sehat, baik dari segi cara produksi pangan , cara pengolahan bahan makanan dan maupun jenis makanan yang dimakan. Tanpa disadari juga kualitas lingkungan dimana kita hidup juga memberi andil memperburuk kondisi kesehatan manusia.
produk k-link

Situasi – situasi di atas lah yang membuat saya khawatir dan prihatin karena sebagian besar atau mungkin semua orang sepertinya tidak menyadari apa yang tengah terjadi. Saya memiliki seorang putra yang menjadi tumpuan harapan saya sebagai orang tua semoga ia bisa tumbuh menjadi generasi yang unggul dan bisa diharapkan oleh masyarakat dan mungkin negaranya. Tapi bagai mana semua itu bisa tercapai jika saya sebagai orang tua tidak mempersiapkan sejak dini. Kalau kita sudah sehat mau apa aja bisa, belajar sebaik baiknya , berolah raga , bersosialisasi dan berbuat sesuatu bagi masyarakat kita .
Oleh karena itu saya mencari – cari apa yang bisa membantu menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan kita di jaman sekarang ini .

Akhirnya pencarian saya bermuara pada produk K-Link. Jika di jaman kedokteran modern seperti saat ini menurut pengamatan saya, penanganan suatu penyakit itu tidak secara menyeluruh dan terpadu sehingga memberikan manfaat yang menyeluruh terhadap si pasien. Contohnya misalkan anda sakit kepala , trus pergi kedokter , kemudian anda diperiksa lalu diberikan obat untuk sakit kepala anda , anda minum obat tersebut sakit kepala anda hilang. Ya , hilang , tapi anda tidak akan tahu apakah akan kambuh lagi atau tidak ? karena dokter yang menangani anda tidak akan menyelidiki latar belakang kenapa anda sakit kepala bukan ? jika mau di selidiki ternyata di dekat tempat anda bekerja ada sebuah pabrik furniture sehingga uap bahan finishing kayu yang mereka miliki beterbangan sampai mungkin akan terhirup oleh anda , dalam intensitas waktu yang lama sehingga membuat oksigen yang anda hirup tercemar dan membuat kepala anda sakit .

Nah , sejauh pemahaman saya terhadap produk K-Link, produk ini memiliki cara kerja yang berbeda, rata – rata produk K-Link memiliki fungsi meng – upgrade kemampuan tubuh kita sendiri untuk bertahan sehingga akan memiliki kemampuan ( self defence ) terhadap penyakit yang kita alami. Tetapi satu hal penting untuk di ketahui bahwa produk K-Link bukanlah obat ! Jika saat ini anda menderita sakit tertentu , tetap kami sarankan untuk ke dokter dan meminum obat yang diberikan oleh dokter anda , jadi jangan menjadi dokter sendiri jika anda memang bukan seorang dokter.
Yang akan membuatnya berbeda adalah tingkat kesembuhan dan kecepatan kesembuhan anda terhadap suatu penyakit akan berbeda dengan orang yang tidak mengkonsumsi produk K-Link yang sesuai dengan penyakit tersebut.

Saya sendiri mengenal K-Link secara intens adalah baru di bulan April tahun 2008 ini , sebelumnya semenjak tahun 2006 saya telah mendengar beberapa promosi dari poduk K-Link diantaranya adalah sang legendaris K-Liquid Chlorophyll. Ya maklum seperti orang kebanyakan saya juga belum percaya waktu itu. Jadi saya masih berusaha mencari tahu lebih banyak lagi dan megamati perkembangan trend dari produk K-Link ini , apakah ia diterima aleh masyarakat atau tidak.

Seperti yang telah saya sampaikan, maksud hadirnya blog saya ini bukanlah semata – mata untuk tujuan promosi terhadap produk – produk K-Link. Tetapi lebih dimaksudkan sebagai wadah untuk mengumpulkan informasi ( baik yang baik/benar maupun yang jelek/salah ) sebanyak mungkin tentang K-Link dan semua produk – produknya .
Sehingga bagi orang orang yang masih memiliki keraguan tentang manfaat produk K-Link ini akan memperoleh informasi yang berimbang dan tidak sepihak hanya dari pihak K-Link aja .

Jadi jika anda atau orang yang anda kenal memiliki pengalaman nyata dengan produk K-Link , anda bisa berbagi informasi tentang produk K-Link tersebut bersama saya disini , anda bisa mengirim tulisan kepada saya melalui e-mail ke : klink_bali@yahoo.com
Semoga pengalaman – pengalaman anda semua bisa menjadi referensi yang berharga bagi orang yang membutuhkannya dan bersama – sama kita bisa meningkatkan kualitas hidup dan kualitas kesehatan kita .