Minggu, 24 Maret 2013

Testimoni Gamat 01

Pada tanggal 7 juli 2004, saya mengalami kecelakaan lalu lintas, sepeda motor yang saya kendarai di tabrak dengan mobil, akibatnya saya mengalami luka dibagian kaki kiri dan tulangnya patah. Sehingga saya harus di opname di sebuah Rumah sakit di tebing tinggi. 

Daging yang terlepas kemudian dijahit untuk disatukan, namun setelah beberapa minggu, lukanya membusuk, sehingga harus dikorek untuk dibersihkan kemudian akhirnya tidak ada yang dilakukan oleh dokter kecuali hanya memberikan obat, namun luka saya tetap saja basah, pada bulan Agustus, Bapak Zainal datang kerumah saya dan menyarankan agar saya mengkonsumsi Gamat Emulsion, setelah lima hari saya minum gamat, mulai ada pertumbuhan daging baru pada luka saya, dan gamat diminum terus dan hingga hari ke 25 luka saya mulai mengering dan membaik hingga 60%, dan rasa nyeri yang saya rasakan berangsur-angsur hilang. Alhamdulillah saya sekarang dapat berjalan kembali. Terima kasih pada produk K-Link.

By : Dahliani Lubis
Jl. Pulau Irian No.10 kel. Persiakan,Kot

Tidak ada komentar: