Minggu, 24 Maret 2013

Testimoni Chloropil 03

Saya seorang mahasiswa FKIP singaraja, Bali. 
Saya sering mengalami sesak napas didada, datang bulan terasa sakit, tangan berkeringat dingin, sering lemas dan pingsan. 

Setiap ke dokter saya didiagnosa menderita sakit anemia dan sakit maag, setelah saya mengkonsumsi obat dari dokter, badan saya tetap lemas dan bertambah pucat. Akhirnya Ibu saya memberikan saya Liquid Chlorophyll, ditambah Spirulina dan perlahan-lahan saya merasa lebih sehat dan dada saya tidak sesak lagi. 

Datang bulan pun lancar. Sekarang saya juga mengkonsumsi OmegaSqua secara rutin setiap hari dan hasil yang saya dapatkan badan saya lebih segar, dan rasa sakit yang saya alami berangsur-angsur semakin membaik. Terima kasih pada produk PT. K-LINK.

By : Ni Made Fridayanti
Tabanan, Bali



Badan tambah sehat berkat Chlorophyll. 
Saya bekerja sebagai pengawas pada salah satu perkebunan di Riau. Selama saya bekerja saya selalu berjalan kaki dengan jarak yang jauh dan berdiri dalam waktu yang lama menyebabkan saya sering mudah capek. 

Selain itu saya suka duduk melipatkan kaki (bersila), kadang-kadang bisa satu jam duduk bersila untuk beribadah. Akibat dari itu semua kaki saya sering merasa kesemutan. Disamping itu saya juga mempunyai keluhan jerawat batu (komedo) dan sakit maag. 

Suatu hari saya bertemu dengan Bapak Bunito Kusuma, beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk k-link yang bernama Chlorophyll. Saya minum Chlorophyll tiga kali sehari yaitu pagi, siang, sore/malam hari sebelum tidur. Setelah 10-15 hari mengkonsumsi chlorophyll saya merasakan ada perubahan pada tubuh saya. 

Capek-capek setelah pulang kerja dan semutan pada kaki sudah tidak terasa lagi. Jerawat batu dan infeksi pada muka sudah hilang dan sembuh. Selain itu keluhan sakit maag yang saya derita selama ini sudah tidak pernah terjadi lagi. Terima kasih Sdr. Bunito yang telah menganjurkan Chlorophyll untuk kesehatan saya. Semoga teman-teman yang mempunyai keluhan seperti yang saya alami dapat memanfaatkan produk k-link BAE Liquid Chlorophyll.

By :  Ir. Lucky SR. (43 tahun)
Jln. Teratai no.102 Pekan Baru, Riau


Tidak ada komentar: