Rabu, 02 Juli 2008

TENTANG RO

Memilih air yang baik untuk keperluan konsumsi adalah gampang – gampang susah . Melihat pekembangan saat ini banyak sekali produsen yang memproduksi air minum dalam berbagai kemasan dapat kita jumpai di pasaran. Saya tidak mau menyebut merk tertentu dan tidak juga mau mengatakan bahwa produk air minum yang beredar di pasaran adalah tidak baik atau tidak layak konsumsi.

Sejauh pemahaman saya apa bila memungkinkan kita harus meminum air sejati ! saya sebut air sejati karena seharusnya air itu ya cuma H2O saja tanpa ada bahan – bahan lain yang terkandung secara sengaja atau tidak sengaja di dalamnya. Nah kini saya bicara RO alias Reverse Osmosis atau Osmosis Terbalik, saya tidak ada motivasi mempromosikan produk – produk RO yang kini telah mulai menjadi trend konsumsi air minum, karena saya tidak punya depot isi ulang air RO atau semacamnya atau juga saya tidak menjalin kerja sama dengan produsen RO manapun.
Artikel saya ini saya buat sebagai opini pribadi dan memberikan penjelasan awal kepada orang lain tentang pentingnya mengkonsumsi air minum yang benar – benar baik yang diperlukan oleh tubuh kita guna menjaga kesehatan kita sepanjang waktu.

Secara kebetulan kualitas air yang mumpuni bisa diperoleh jika air baku untuk minum itu diolah dahulu atau diproduksi dengan sistem Reverse Osmosis ini.
Baiklah saya akan berusaha menjelaskannya satu persatu , penjelasan saya ini saya kumpulkan dari sumber – sumber lain yang dapat saya peroleh , salah satu sumber itu adalah dari fuji.ro.com.
Bersambung.....